Penawaran Beasiswa Pascasarjana untuk Tenaga Kependidikan Berprestasi (Beasiswa PasTi)

31 Mei 2018

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi Tenaga Kependidikan (pegawai non-dosen) di Perguruan Tinggi dan lembaga Pendidikan Tinggi, Oirektorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti melalui Direktorat Kualifikasi 5umber Oaya Manusia membuka pendaftaran Beasiswa PasTi untuk Tahun Anggaran 2018. Beasiswa ini diperuntukkan bagi tenaga kependidikan pada perguruan tinggi negeri di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, pegawai di kantor pusat Kemenristekdikti, dan pegawai di Kopertis.

Untuk informasi pendaftaran, mekanisme, dan ketentuan lebih lanjut tentang Beasiswa PasTi, dapat dilihat pada Pedoman Beasiswa PasTi Tahun 2018 yang dapat diunduh melalui laman: http://sumberdaya.ristekdikti.go.id/

Bagi Perguruan Tinggi Penyelenggara Beasiswa PasTi yang kami tunjuk, mohon bantuan dapat menyediakan alamat tautan (link) Pendaftaran Beasiswa PasTi online (http://beasiswa.ristekdikti.go.id/pasti/)     pada sistem pendaftaran mahasiswa baru Program Pascasarjana jenjang Magister (52). Laman pendaftaran tersebut dapat diakses dari tanggal 16 April sampai dengan 11 Juni 2018.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih

Read 765 times