Tawaran Beasiswa Peningkatan Kualitas Publikasi Intemasional (PKPI)I Sandwich like - PMDSU Tahap 2 Tahun 2018

05 Juni 2018

Dalam rangka pelaksanaan Program Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggulan (PMDSU), Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti menyediakan Beasiswa Peningkatan Kualitas Publikasi Internasional (PKPI)/ Sandwich-Like. Beasiswa PKPI/Sandwich-Like ini merupakan salah satu program yang ditawarkan untuk mendukung keberhasilan program PMDSU. Beasiswa PKPI/Sandwich-Like bagi mahasiswa PMDSU dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada penerima PMDSU untuk melakukan internship di lembaga ilmiah terkemuka diluar negeri sesuai dengan rencana studi paripurna yang telah disiapkan. 

Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti kembali menawarkan Beasiswa PKPI/Sandwich-Like - PMDSU tahap 2 tahun 2018. Pada tahap 2 ini, mahasiswa PMDSU Batch II yang belum pernah mendaftar pada tahap 1 dan mahasiswa PMDSU Batch II yang sebelumnya tercantum dalam daftar lampiran 2 pada pengumuman panggilan wawancara PKPI PMDSU tahap 1 tahun 2018 dapat login kembali dan mengunggah dokumen-dokumen persyaratan sesuai dengan catatan kekurangan dokumen yang telah disampaikan. 

Panduan PKPI-PMDSU Tahun 2018 yang kami sampaikan melalui laman http://beasiswa.ristekdikti.go.id/ kepada mahasiswa PMDSU Batch II. Pendaftaran secara daring (online)  pada laman http://beasiswa.ristekdikti.go.id/pkpi sudah bisa diakses mulai tanggal 06 s.d 26 Juni 2018. Akun login untuk pendaftaran online didapatkan melalui pengelola beasiswa PMDSU di Pascasarjana penyelenggara.

Demikian tawaran ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

 

Read 194 times