Tawaran Beasiswa Afirmasi Tahap II Tahun 2018

24 Juli 2018

Dalam upaya mempercepat peningkatan kualifikasi akademik dosen pada Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti memberikan Beasiswa Afirmasi tahun 2018 bagi dosen PTNB.

Persyaratan Beasiswa Afirmasi PTNB tersebut adalah :

  1. Dosen   PTNB   yang   memiliki   NIDNINUPN   yang   tercatat   pada   laman   PD   Dikti http://forlap.ristekdikti.go.id;
  2. Usia maksimal 40 tahun untuk jenjang S2 dan 50 tahun untuk jenjang S3;
  3. Telah luius akademik pada Perguruan Tinggi dan Program Studi Penyelenggara Beasiswa BPPDN pada saat diusulkan oleh pascasarjana sebagai penerima beasiswa;
  4. Sehat jasmani dan rohani;
  5. Tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga lain yang bersumber dari APBN

Dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan untuk diunggah adalah sebagai berikut :

  1. Surat bukti lulus seleksi akademik di pascasarjana tujuan;
  2. Salinan ijasah dan transkrip;
  3. Surat pernyataan di atas materai bahwa sedang tidak menerima beasiswa dari lembaga lain yang bersumber dari APBN (format bebas).

 

Kami mohon bantuan Saudara untuk menyebarluaskan informasi ini kepada dosen calon penerima Beasiswa Afirmasi PTNB tahun 2018 agar segera mendaftar secara daring (online) melalui laman http://beasiswa.ristekdikti.go.idlbppdn, mulai tanggal 24 Juli - 2 Agustus 2018.

Demikian kami sampaikan, semoga penawaran ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

 

Read 625 times