Pascasarjana Laksanakan Ujian Masuk Bersama Pascasarjana Gelombang 3 Tahun 2017/2018

02 Agustus 2017

Padang (Unand) Pascasarjana melaksanakan ujian masuk bersama gelombang 3 tahun 2017/2018 di  gedung Pascasarjana, limau manis pada selasa, 1 agustus 2017. Ujian masuk bersama Pascasarjana gelombang 3 ini terdiri dari 9 fakultas yaitu : Pascasarjana (Multi/Interdisiplin), Fakultas Pertanian, Fakultas MIPA, Fakultas Peternakan, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Keperawatan.

Ujian Masuk Bersama Pascasarjana Gelombang 3 diikuti 53 orang yang terdiri dari Program Magister dan Doktor. Untuk memperoleh calon mahasiswa yang berkualitas, Ujian Masuk Bersama Pascasarjana Unand melakukan beberapa ujian yang terdiri dari tes TPA, TOEFL dan Wawancara. 

Untuk ujian TOEFL dilaksanakan di Pusat Bahasa Unand, dan untuk wawancara dilakukan oleh tim pewawancara dari fakultas masing-masing.

Untuk hasil ujian ini akan diumumkan pada jum'at, 4 agustus 2017 di website http://pasca.unand.ac.id ; http://unand.ac.id ; http://pmb.unand.ac.id ;.

Prof. Dr. Syukri Arief, MS selaku koordinator penerimaan mahasiswa Pascasarjana Unand mengatakan ujian masuk bersama gelombang 3 ini adalah penerimaan mahasiswa bagi program studi yang masih kuota mahasiswanya kurang, yang mana sebelumnya Pascasarjana telah melakukan Ujian Masuk Bersama gelombang 1 dan 2.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Penerimaan mahasiswa Pascasarjana Unand tahun ini sudah bersifat online prosesnya yang mana seiring berkembangnya sistem informasi yang telah dilakukan.

Read 174 times