Panggilan Wawancara Penerima Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI) Dalam Negeri 2017

22 Agustus 2017

Menindaklanjuti surat kami nomor : 1311/D3/PG/2017 tanggal 8 agustus 2017 perihal daftar nama peserta assessment online Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI) Dalam Negeri Tahun 2017 dan menindaklanjuti hasil rapat pleno antara Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti dengan LPDP terkait hasil seleksi assessment online, dengan hormat kami sampaikan daftar nama pelamar BUDI-DN Tahun 2017 yang dipanggil wawancara sebagaimana terlampir pada lampiran postingan ini.

Untuk keperluan efektifitas seleksi wawancara, kami mohon peserta wawancara diharuskan membawa dokumen sebagai berikut :

  1. Bukti cetak formulir pendaftaran
  2. Bukti Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN)
  3. Surat izin mengikuti seleksi BUDI - DN dari pimpinan perguruan tinggi asal (asli)
  4. Ijazah dan transkip nilai S1 dan S2  (asli)
  5. Bukti diterima sebagai mahasiswa baru  (pengumuman/SK Rektor) dari perguruan tinggi tujuan 
  6. Sertifikat bukti kemampuan bahasa asing sesuai dengan persyaratan di Pascasarjana tujuan (jika ada) yang masih berlaku (asli)
  7. Daftar Riwayat Hidup
  8. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  9. Surat pernyataan sedang tidak menerima beasiswa lain (asli)
  10. Surat keterangan berbadan sehat serta bebeas narkoba dan TBC(asli)
  11. Rencana studi/proposal penelitian
  12. Tiga surat rekomendasi

Bagi pelamar yang dipanggil wawancara agar datang ke lokasi wawancara pada tanggal yang telah ditentukan minimal 1 (satu) jam sebelum pelaksanaan wawancara  terlampir dan tidak diperkenankan mengubah lokasi wawancara. Apabila pada saat wawancara ditemukan ketidakjujuran yang dilakukan oleh pelamar, maka Ditjen Sumber Daya Iptek dan DIkti akan menempatkan yang bersangkutan dalam daftar pembinaan.

Perlu kami sampaian bahwa pelamar yang telah dipanggil untuk seleksi assessment online BUDI-DN tahun 2017 tidak akan kami sertakan pada proses BPPDN (jika diusulkan didua skema ini).

Kami informasikan bahwa Ditjen Sumber Daya Iptek dan Dikti hanya menanggung konsumsi selama kegiatan wawancara berlangsung, sedangkan perjalanan peserta ditanggung oleh masing-masing/institusi.

Untuk daftar nama Penerima Beasiswa BUDI dan pengumuman bisa didownload disini

Read 385 times