Pascasarjana Universitas Andalas - Items filtered by date: Februari 2017
25 Februari 2017 In Berita & Peristiwa

Program Pascasarjana Universitas Andalas mewisudakan 15 mahasiswa terdiri 6 Doktor dan 9 Magister pada Jum'at, 24 Februari 2017. Untuk nama wisudawan bisa dilihat pada postingan sebelumnya disini
Pimpinan Program Pascasarjana Universitas Andalas berharap kepada wisudawan untuk mengimplementasikan ilmu yang didapat selama melaksanakan pendidikan pada institusi tempat bekerja baik di pemerintahan maupunpun swasta.

Segenap Pimpinan dan tenaga kependidikan Program Pascasarjana mengucapkan selamat wisuda, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi masyarakat nusa dan bangsa

 

24 Februari 2017 In Berita & Peristiwa

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi terhadap Program studi Magister Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan pada 24 Februari 2017. Tim Asesor terdiri dari 2 orang yaitu Dr. Phil. Hermin Indah Wahyuni SIP., M.Si (UGM) dan Dr. Turnomo Rahardjo (UNDIP). Tim Asesor BAN-PT melakukan pengecekan setiap ruangan dan fasilitas yang ada gedung Program Pascasarjana Universitas Andalas dengan tujuan untuk memberikan penilaian terhadap apa yg telah dilakukan selama ini sehingga memperoleh nilai yang baik terhadap program studi Magister Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan. Koordinator program studi Magister Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi PembangunanDr. Asmawi, MS berharap mendapatkan akreditasi A atau B, sehingga lulusan memudahkan untuk bekerja pada instansi atau meningkatkan tingkatan golongan pada instansi tempat bekerja dan meningkatkan daya saing terhadap program studi yang sama di Indonesia yang mana sesuai dengan visi Magister Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan "Menjadi program studi magister yang bermutu, profesional, dan terkemuka dalam bidang ilmu penyuluhan dan komunikasi pembangunan untuk memenuhi kebutuhan pengembangan ilmu dan sumber daya manusia penyuluhan dan komunikasi pembangunan serta pemberdayaan masyarakat yang berkualitas di indonesia pada tahun 2025"

 

21 Februari 2017 In Berita & Peristiwa

Program Pascasarjana Universitas Andalas melakukan rapat perencanaan kerja tahun 2017 yang dihadiri oleh Prof.Dr.Ir.Rudi Febriamansyah,M.Sc selaku Direktur, Prof.Dr.Syukri Arief, M.Eng selaku Wakil Direktur I, Dr. Yossyafra, ST, M.Eng, Sc selaku Wakil Direktur II beserta masing-masing ketua program studi.

Rapat ini bertujuan untuk memfokuskan akan hal-hal apa yang harus dilakukan dan meningkatkan kualitas Program Pascasarjana Unand sendiri.

Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini adalah mengkonsolidasikan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2017 seperti :

  1. Promosi program studi ke masyarakat
  2. Persiapan penerimaan mahasiswa baru 2017
  3. Revisi kurikulum 
  4. Format tesis dan disertasi dengan evaluator yang benar dapat dilihat ditautan ini
  5. Persiapan seminar nasional pada tahun 2017
  6. Pendanaan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
  7. Persiapan akreditasi 2 program studi pada PPs Unand

 

21 Februari 2017 In Berita & Peristiwa

Wisuda I Program Pascasarjana Universitas Andalas akan dilaksanakan pada hari Jum'at, 24 Februari 2017. Terkait dengan itu, unuk memperlancar acara wisuda tersebut butuh persiapan yang harus dilakukan yaitu Galdi Resik. Jadwal Gladi Resik tersebut mengalami perubahan yaitu :

Tertulis :

Hari / Tanggal Kamis, 23 Februari 2017
Pukul 14.00 wib- selesai
Tempat Auditorium Universitas Andalas

 

Seharusnya :

Hari / Tanggal Kamis, 23 Februari 2017
Pukul 13.00 wib- selesai
Tempat Auditorium Universitas Andalas