Pascasarjana Universitas Andalas - Items filtered by date: April 2020
29 April 2020 In Berita & Peristiwa

Diberitahukan kepada seluruh calon pendaftar mahasiswa Pascasarjana Unand bahwa selain info dari website http://pasca.unand.ac.id , http://pmb.unand.ac.id, http://pendaftaran.pmb.unand.ac.id dan selain narahubung yang ada yaitu Ritta Yenni Arief, Yelna Derjunita, Zandri. Itu bukan dari pihak Universitas Andalas.

Segala kerugian yang diterima oleh calon pendaftar, bukan merupakan tanggung jawab dari Universitas Andalas

24 April 2020 In Berita & Peristiwa

Kepada pendaftar Program Pascasarjana Unand Tahun Akademik 2020/2021 Gelombang I disampaikan hal hal sebagai berikut :

  1. Kepada Calon mahasiswa Program S3 yang belum mendapatkan surat kesediaan calon promotor, dapat menginformasikan identitas calon promotor (Nama, gelar, alamat email, alamat institusi) ke sekretariat Pasca Unand melalui : email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. Telp : +62-751-71686 WA : 0895422146899. Selanjutnya Pihak Program Pascasarjana Unand akan menghubungi calon promotor tersebut untuk konfirmasi kesediaan menjadi promotor.
  2. Tes TOEFL dan TPA sebagai bagian dari proses seleksi kemungkinan besar tidak dapat dilaksanakan dalam waktu dekat, berhubung kondisi di bawah pengaruh Wabah Covid 19, oleh sebab itu calon mahasiswa dapat mengambil opsi berikut :
    1. Mengajukan Surat keterangan skore TOEFL dan TPA dari lembaga luar yang masih berlaku , dimana tes diambil dalam 2 tahun terakhir
    2. Bila tidak memiliki surat keterangan tersebut, persyaratan TOEFL dan TPA ini dapat disusulkan kemudian. Calon mahasiswa diterima bersyarat 
  3. Berhubung Tes Wawancara tidak dapat dilakukan, penilaian akan dilakukan dengan mempelajari CV, kepada calon diminta untuk segera mengupload CV di http://pendaftaran.pmb.unand.ac.id dan mohon dituliskan dibagian akhir CV motivasi memilih Prodi tertentu, atau nanti akan ada pengaturan wawancara secara online.
  4. Batas waktu pengajuan persyaratan di atas adalah Tanggal 15 Mei 2020.
  5. Pengumuman lulus seleksi Gelombang I akan dikeluarkan Tanggal 20 Mei 2020.