22 Juni 2017
Berdasarkan surat Rektor Universitas Andalas Nomor 7450/UN16.R/KP/2017 tanggal 15 Juni 2017 perihal Pemberitahuan Hari Libur Idul Fitri 1438 H dan sehubungan dengan Keputusan Presiden Nomor 18 Tahun 2017 tentang Cuti Bersama Tahun 2017, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut : 1 Hari Raya Idul Fitri 1438 H tanggal 25 dan 26 Juli 2017 2 Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H tanggal 23, 27, 28, 29 dan 30 Juni 2017 (Jum’at, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jum’at 3 Kegiatan Kantor dan perkuliahan dilaksanakan kembali pada hari Senin tanggal 3 Juli 2017 Demikian disampaikan dan diharapkan Saudara dapat menginformasikan hal ini kepada Pegawai…
09 Juni 2017
Dalam upaya mempercepat peningkatan kualifikasi akademik dosen pada Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti memberikan Beasiswa Afirmasi tahun 2017 bagi dosen pada Perguruan Tinggi Negeri Baru. Beasiswa ini diperuntukkan bagi dosen tetap pada PTNB dan telah memiliki NIDN atau NUPN dan dosen yang belum memiliki NIDN di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain : Memiliki NIDN/NUPN yang tercatat pada laman PD Dikti http://forlap.ristekdikti.go.id Bagi dosen tetap yang belum memiliki NIDN/NUPN, wajib mengunggah Surat Keputusan Rektor tentang status ikatan…
06 Juni 2017
Pada tahun 2017 ini, Direktorat Jenderal Sumber Daya membuka kembali pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch III. Pedoman mengenai program beasiswa ini dapat diunduh pada laman http://beasiswa.ristekdikti.go.id/pmdsu dan calon pelamar PMDSU dapat melihat profil diri dan keahlian dari promotor dari laman tersebut. Selaian itu perlu kami informasikan bahwa mekanisme proses seleksi tidak hanya mengacu pada persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan masing-masing Program/Sekolah Pascasarjana tetapi juga keterlibatan/andil  dari promotor untuk memilih calon mahasiswa yang disetujui. Pendaftaran Beasiswa PMDSU batch III sudah dapat diakses mulai tanggal 05- 30 Juni 2017. Untuk Panduan Pendaftaran dan Seleksi Mahasiswa PMDSU…
06 Juni 2017
Bersama ini kami sampaikan validasi Pascasarjana untuk data mahasiswa Program Doktor (S3) Angakatan tahun 2013 yang masih aktif studi dan melakukan penelitian serta tetap mengunggah laporan kemajuan studi, yang direkomendasikan sebagai penerima bantuan perpanjangan studi Program Doktor  (S3)  angkatan 2013 semester ke-8  tahap dua tahun anggaran 2017. Pembiayaan bantuan perpanjangan studi (1 semester) sebagaimana dimaksud diatas dilaksanakan melalui Kontrak Kerja antara Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dengan perguruan tinggi penyelenggara. Untuk daftar nama penerima bantuan perpanjangan studi Program Doktor (S3) angkatan 2013 semester ke 8 tahap ke 2 tahun anggran 2017 dapat mengunduh attachment dibawah ini.  
06 Juni 2017
Sebagai upaya meningkatan kualifikasi akademik pendidik (dosen), Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti pada tahun 2017 kembali membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPPDN). Program Beasiswa ini ditujukan bagi dosen tetap yang telah memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) dan/atau Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK) dilingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Bagi yang berminat melamar Beasiswa BPPDN serta telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku seperti yang tercantum pada Panduan BPPDN tahun 2017. Pendaftaran Beasiswa BPPDN tahun 2017 secara daring (online) pada laman http://beasiswa.ristekdikti.go.id/bppdn, sudah dapat diakses mulai tanggal 05 - 30 Juni 2017.
02 Juni 2017
Bersama ini kami mengundang Bapak/ibu untuk menghadiri kuliah umum bersama Prof. Doudou Fall dari Nara Institute Og Science and Technology (NAIST) Japan, yang akan menyampaikan beberapa program pendidikan yang ada di NAIST. Kuliah Umum ini diselenggarakan pada : Hari/Tanggal  : Senin, 5 Juni 2017 Pukul   : 10.00 -selesai Tempat  : Ruang Senat, Gedung Rektorat, Lantai 4 Universitas Andalas , Padang   Untuk undangan kuliah umum klik pada attachment dibawah ini Demikian disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.  
02 Juni 2017
About Adikavi Nannaya University (ANUR)  Adikavi Nannaya University, established at Rajahmundry in April 2006 through the Government of Andhra Pradesh Act No.28 of 2006, is a unique addition to the existing Universities in India. The University aims to combine the pristine glory and  the  contemporary  demands  of educational excellence. ANUR has  been  striving  to contribute for making India a knowledge society/economy. It offers students a remarkable range of academic courses that are paired with an extraordinary breadth of extracurricular activities, hands on exposure, and opportunities for research, independent study and public service. It is striving to be an active contributor…
29 Mei 2017
Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Andalas Nomor 1260/XIV/R/KPT/2017 tentang Penetapan Biaya Pendidikan Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Andalas Angkatan Tahun 2017 dapat didownload pada berkas dibawah ini : SK Biaya Pendidikan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Angkatan Tahun 2017 Lampiran 1 SK Biaya Pendidikan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Angkatan Tahun 2017 Lampiran 2 Demikian keputusan ini dibuat untuk dapat dilaksanakan
21 Mei 2017
Program Studi Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan akan melaksanakan kuliah umum dengan tema "Isu-isu Kontemporer dalam penyuluhan pembangunan" yang akan diadakan pada :   Hari/Tanggal  : Selasa, 23 Mei 2017 Waktu  : 13.30 s/d 15.30 WIB Tempat  : Ruang 3.1 Gedung Pascasarjana Lantai 3 Limau Manis Pembicara  : Prof. Dr. Ir. Sumardjo, MS (Ketua Komisi Penyuluhan Pertanian Nasional /    Ketua Prodi S3 Ilmu Penyuluhan Pembangunan PPs IPB)   Catatan : Kepada Mahasiswa S2 Ilmu Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan diwajibkan hadir  
20 Mei 2017
Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana Universitas Andalas Gelombang II tahun 2017 Jadwal pendaftaran : Pembelian PIN dan Pendaftaran online tanggal : 22 Mei s/d 7 Juli 2017 Persyaratan Umum : IPK Minimum 2,75 atau < 2,75 jika memiliki pengalaman kerja diatas 5 tahun untuk calon pendaftar S2 (Magister) Persyaratan dan kelengkapan berkas yang diserahkan : Foto copy ijazah dan transkip nilai S1 (Ijazah Sarjana) yang dilegalisir untuk calon pendaftar S2 (Magister) Foto copy ijazah dan transkip nilai S1,S2 yang dilegalisir untuk calon pendaftar S3 (Doktor) Pas photo 4x6 sebanyak 3 lembar Surat keterangan sehat dari dokter Formulir pendaftaran, dapat didownload di berkas attachment…

Berita Terbaru

TERPOPULER