Sosialisasi dan Promosi Program Pascasarjana Universitas Andalas di Kabupaten Kerinci Featured

07 Oktober 2021

pasca.unand.ac.id-Bupati Kerinci Adirozal menerima kunjungan Direktur Pascasarjana Universitas Andalas (Unand) Prof.Dr.rer.soz. Nursyirwan Effendi berserta rombongan, dan sekaligus menghadiri acara Sosialisasi dan Promosi Program Pascasarjana Universitas Andalas, di ruang aula kantor Bupati Kerinci, Selasa (05/10).

Bupati Adirozal mengatakan, suatu kebahagian sekaligus kebanggaan, mewakili Pemerintah Kabupaten Kerinci mengucapkan Terima Kasih, karena telah memilih Kabupaten Kerinci sebagai tempat Sosialisasi Program Pascasarjana ini.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Universitas Andalas terhadap Sumber Daya Manusia Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kerinci.

“Mudah-mudahan dengan Sosialisasi ini dapat membantu mempercepat pelaksanaan misi Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam meningkatkan pembangunan SDM yang berkualitas,” kata Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini, Peningkatan SDM yang dilakukan melalui Program Kerinci Cerdas dengan memberikan Beasiswa pada Jenjang Pendidikan S1, S2, S3, ASN, Mahasiswa Berprestasi, Mahasiswa Kurang Mampu dan Mahasiswa Hafiz Al-Qur’an.

“Saya secara pribadi menyambut baik di laksanakan Sosialisasi ini, saya sangat mendukung kepada ASN dan Mahasiswa serta masyarakat Kabupaten Kerinci untuk melanjutkan Pendidikan di Universitas Andalas. Saya mengharap kepada peserta untuk mengikuti Sosialisasi ini dengan serius, karena sangat bermanfaat bagi kita yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,” tambahnya.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran kepada kita dalam mengikuti Sosialisasi Promosi Program Pascasarjana Universitas Andalas ini.

Dengan bertambahnya SDM ASN Kabupaten Kerinci yang melanjutkan studi ke jenjang magister dan doktor, dapat membangun daerah lebih baik kedepannya.


#pascasarjanaunand
#sosialisasi
#promosi
#kerinci
#unand

Read 179 times

Berita Terbaru

TERPOPULER